Beranda Nasional Penetrasi Ajaran Intoleransi Telah Masuk Dikalangan Mahasiswa Dan Pelajar

Penetrasi Ajaran Intoleransi Telah Masuk Dikalangan Mahasiswa Dan Pelajar

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Ceo Alvara Research Center, Hasanuddin Ali berkesimpulan bahwa penetrasi ajaran intoleransi telah masuk dikalangan mahasiswa dan pelajar. Hal ini terindikasi dari Ulama Panutan, dan Persepsi mereka terhadap relasi agama dan negara

“Penetrasi ajaran intoleransi masuk di kalangan pelajar kemudian diperkuat saat menjadi mahasiswa melaui kajian kajian dikampus.”ujar Hasanuddin dalam diskusi yang bertajuk “Sikap dan Pandangan Pelajar Serta Mahasiswa Tentang Radikalisme Agama, Khilafah, Jihad dan Negara Islam di Indonesia,” di Batik Kuring Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, Selasa (31/10).

Menurutnya, temuan ini tentunya menjadi Alarm bagi segenap komponen bangsa, khususnya pemerintah serta ormas – ormas Islam Moderat untuk mengemas Ajaran – ajaran Agama Sesuai Dengan gaya anak muda saat ini.

Selain Hasanuddin, Kemenristek Dikti RI, Didit juga mengatakan bahwa di Kemenristek Dikti belum ada standar pendidikan dan secara hukum tidak ada hukum dan hilangnya bobot kemahasiwaan berbagi soft skill dan dasar standarnya juga tidak ada, makanya saya akan tumbuhkan Rasa Kebersamaan.

“Kita juga harus memberikan pemahaman Konspirasi didalam Kampus – Kampus, Apa kata Hamengku Buwono X Berpesan bila NKRI Runtuh maka Indonesia akan hancur.”Tutupnya.(Adrian).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here