Beranda Nasional Pemuda Indonesia Sudah Saatnya Untuk Bersatu Membangun Bangsa Ini Kedepan

Pemuda Indonesia Sudah Saatnya Untuk Bersatu Membangun Bangsa Ini Kedepan

0
BERBAGI

Radarkotanews.com – Momentum sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober 2015 besok, di pastikan banyak aksi demontrasi dalam hal menyampaikan kritik dan saran ke pemerintah jokowi-jk, berikut ini pendapat salah satu aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang kami mintai tanggapan terkait aksi besok.

“Setiap warga negara (orang) ataupun  kelompok apapun berhak untuk menyampaikan pendapat didepan umum, entah itu dalam bentuk mengkritisi Kebijakan Pemerintah yang Kontra terhadap kepentingan rakyat atau pun mungkin mendukung.” Kata, Saleh Kabakoran, saat di temui di wisma proklamasi, Jakarta, Selasa (27/10/2015)

Asalkan kegiatan demontrasi tersebut benar-benar merupakan amanah rakyat yang harus tersampaikan ke pemerintah, ucap dia, bukan gerakan demontrasi tersebut seyognya adalah desakan dari kelompok elit politik tertentu.

Untuk itu dalam menyambut Momentum 28 oktober mendatang saya pikir memang perlu ada gerakan secara nasional dari seluruh element pemuda dan mahasiswa di indonesia untuk kembali menegur sekaligus memberikan masukan yang produktif dan konstruktif untuk kemajuan bangsa dan negara ini kedepan,”Pungkasnya.

Lanjut saleh, pemerintahan Jokowi-jk harus terus mendapat pengawalan dari seluruh pemuda indonesia, dan saya harap seluruh pemuda indonesia sudah saatnya untuk bersatu membangun bangsa ini kedepan dengan mengawal janji politik Jokowi-jk, jika benar-benar Jokowi-jk tidak memihak kepada rakyat, maka pemuda harus berdiri di depan untuk melakukan evaluasi secara besar-besar. Tutupnya.(Rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here