Beranda Politik Pemimpin Manja

Pemimpin Manja

0
BERBAGI

Radarkotanews.com, Jakarta – Kabar dari Istana bahwa Jokowi menunjuk Gorries Mere dan Diaz Hendropriyono sebagai Staff Khusus Presiden tidak terlalu menjadi perhatian Masyarakat.

Menurut Presedium Mabes Anti Korupsi (MAK), Rahman Latuconsina, SH, bahwa Sesungguhnya Masyarakat kini menanti pertanggung jawaban Jokowi terkait tidak terkendalinya harga sembako menjelang Ramadhan dan Hari Lebaran serta Kemacetan luar biasa pada Arus mudik yang memakan korban jiwa.

“Evaluasi keras harus ditunjukan kepada Pemerintahan Jokowi-JK, permasalahan diatas menambah daftar panjang kegagalan rezim ini. Jika pada Natal dan Tahun baru Dirjen perhubungan darat mundur sebagai bentuk pertanggung jawaban, maka saya kira kali ini Menteri Jonan (Baca: Menteri perhubungan) mundurpun tidak bisa mengobati kekecewaan Publik ditanah Air.”ujar Rahman di jakarta, senin (11/07/2016).

Malah kini Presiden mengangkat dua Staf Khusus baru yang mungkin akan dilantik minggu ini bersamaan pelantikan Kapolri Tito Karnavian, jika kedua staffsus ini di tempatkan pada Pos pengendalian harga pangan dan kontrol Lalulintas pada jalur mudik, maka sudah terlambat. Semua memang dagelan, dagelan Jokowi sang Presiden ‘manja’. sesal Rahman.

Ia mengira hari ini baik Menteri Kabinet Kerja Jokowi atau Jokowi sendiri tidak bisa membantah serangkaian kegagalan yang menimbulkan kekecewaan mendalam di Masyarakat.

“Terlalu Manja Jokowi, sehingga Rakyat harus menanggung beban dari sikap Manjanya.”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here