Beranda Nasional Pemerintah Dan Menteri Lain Harus Setuju Dan Menerima Kritik

Pemerintah Dan Menteri Lain Harus Setuju Dan Menerima Kritik

0
BERBAGI

Radarkotanews.com – Anggota DPR RI F-Nasdem Akbar Faisal mengatakan, Saya menerima banyak kritikan/masukan bagus. Memang bukan saatnya pemerintah tidak mau menerima kritik saat ini. Pemerintah dan menteri lain harus setuju dan menerima kritik. Semua kini tergantung pada bagaimana keputusan yang diambil menteri. Risal Ramli atau siapapun mungkin diluar area permainan panggung pemerintah juga sudah berpikir itu.”Kata Akbar faisal dalam sebuah diskusi di warung daun jakarta pusat, sabtu (22/08).

Sementara di tempat yang sama juru bicara partai demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin mengatakan, Pemerintah sekarang terlalu menggampangkan persoalan yang ada didepan mata. Kebiasaan menyalahkan masa lalu kini dikeluarkan lagi, salah satunya adalah keluarnya pasal penghinaan presiden. “Dollar tembus 15 ribu dan harga sapi yang mulai meninggi lagi harus dipikirkan. Perlu ada harmonisasi dalam negara ini.”Pungkasnya.

Disisi lain Ada sebagian dari masyarakat kita yang senang dengan keributan. Saya percaya dengan Risal Ramli. Antara Mentri perhubungan Ignatius Jonan dengan dirut Pelindo 2 Angelino, yang terjadi adalah ketidakkordinasian antara mentri perhubungan dengan pelindo.
Yang sekarang ini baru tahap 1, masih ada resufle tahap 2, maka menteri lebih baik bekerjalah karena ini kesempatan anda.”Cetusnya

“Jokowi dan timnya harus konsentrasi menjalankan negara, jangan terlalu banyak masalah. Kami berharap dollar bisa kembali dibawah 10 ribu.”Tutup Didi irawadi.(Id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here