Beranda Ekonomi Pembungkaman Merupakan Gerakan Anti Demokrasi

Pembungkaman Merupakan Gerakan Anti Demokrasi

0
BERBAGI

Jakarta, Radarkotanews.com – Wakil Presiden KSPI, Sofyan menilai Pemerintah saat ini merupakan anti demokrasi kenapa? karena rakyat sekarang ini di bungkam. Ia melihat ini setback kebelakang seperti era Orba. Bahkan tahun 84 digunakan petrus untuk membungkam. Mungkin ini belum sampai kesana. Pembungkaman merupakan gerakan anti demokrasi.

“Kedepan ini kita harus memberikan perlawanan terhadap penguasa saat ini. Ia menilai, Jokowi sudah menggunakan sistim orde baru, dirinya mengajak wartawan untuk melawan ini karena tidak menutup kemungkinan petrus bisa diberlakukan kembali. jadi kita harus membuat pemerintah ini terbuka untuk menegakan demokrasi.”ujar Sofyan dalam Konfresnsi pers di Gedung LBH Jakarta, rabu (09/03/2016).

Sementara di tempat yang sama Advokasi LBH, Maruli menghimbau Seluruh rakyat Indonesia harus mendesak Presiden Jokowi secara tegas untuk menghentikan kriminalisasi dan melakukan screening terhadap aparat hukum lain seperti kejaksaan, jangan sampai kejaksaan juga melakukan kriminalisasi.(ID)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here