Beranda Politik Pembukaan Rekam KTP Elektronic Serentak di Lapas

Pembukaan Rekam KTP Elektronic Serentak di Lapas

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Semua warga negara Indonesia terlebih khusus warga binaan di Lapas/Rutan, mempunyai hak memilih pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden nanti.

Hal tersebut di sampaikan Mendagri RI, Tjahjo Kumolo saat pembukaan rekam KTP elektronik serentak di Lapas Klas 1 Jalan Veteran, Sukasari, Tangerang, Banten, Kamis (17/1/19)

Menurut Tjahjo, bangsa Indonesia adalah bangsa yang sangat besar, dari Sabang sampai Merauke walaupun berbeda suku, adat, agama dan ras sudah sejak dahulu Bangsa kita menjaga Persatuan dan Kesatuan yang merupakan identitas Bangsa kita.

“Saya sebagai Mendagri RI turut prihatin dan khawatir atas pemuda maupun warga Indonesia yang aktif menggunakan media sosial, banyak kata-kata yang tidak seharusnya bahkan lebih mengedepankan hujatan kebencian, oleh karena itu marilah kita bijak dalam menggunakan media sosial,” pesannya.

Karna itu Tjahjo berharap, Semoga kedepan Bangsa Indonesia dapat dipimpin oleh pemimpin yang tidak memecah belah, yang mementingkan keutuhan Bhineka Tunggal Ika agar bangsa kita tetap bersatu dan menjadi Bangsa yang Baldatun Toyyibatun Warofun Ghafur.

Adapun rekam KTP elektronic secara serentak berlangsung selama 3 hari terhitung mulai tgl 17 s/d 19 Jan 2019 dengan target perhari rekam KTP elektronic untuk warga binaan/narapidana sekitar 300 orang.(fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here