Pelantikan Kepengurusan MKGR Kubu Fadh El Fouz Diawali Dengan Kerusuhan

RadarKotaNews – Hati boleh panas, tetapi otak tetap dingin. Kita ambil bahwa nilai perjuangan Partai kita tidak mudah. Kita melaksanakan acara ini namun acara kita terganggu oleh oknum preman.

Hal tersebut di sampaikan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) saat pelantikan kepengurusan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) kubu Fadh El Fouz di Hotel Sultan Jakarta Pusat, Kamis (19/9)

Menurut Bamsoet, dirinya akan mempertanyakan mengapa preman tadi di jaga oleh pihak Kepolisian. “Saya akan melaporkan kajadian tadi”,

Sebelumnya, saat acara akan dimulai sempat terjadi keributan antara Kubu MKGR Roemkono (Ketum MKGR yang diberhentikan dalam rapat Pleno DPP MKGR)

Kelompok Adrianus Agal dari kubu Roemkono langsung masuk ke dalam ruangan Laggon Garden dengan melakukan penyerangan terhadap Panitia kubu Fadz el Fouz yang sedang mempersiapkan untuk acara Mubeslub MKGR.

Atas kejadian tersebut massa MKGR Kubu Fadz el Fouz berlari ke arah luar karena mendapatkan penyerangan dari Kubu Roemkono dengan melakukan pelemparan meja, dan kayu yang ada di lokasi tersebut.

Lanjut Bamsoet menyampaikan Cara pandang, sikap dan cara bekerja kita harus kita rubah sesuai kemajuan jaman. Sebab kata dia Perpecahan yang terjadi karena kesalahan tata kelola Partai.(Adrian)