Beranda Hukum PB SEMMI Desak Gubernur DKI Jakarta Mencabut Izin Operasional Hotel A...

PB SEMMI Desak Gubernur DKI Jakarta Mencabut Izin Operasional Hotel A dan B Fashion

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) menyatakan akan terus melakukan jihad terhadap prostitusi dan narkoba khususnya yang ada di hotel A Fashio, Gunung Sahari, Jakarta Pusat dan B Fashion di Tanjung Duren Selatan, Grogol, Jakarta Barat.

“Kami sudah sosialisasikan kepada seluruh aktivis Jakarta bahwa terdapat dugaan kuat di A dan B fashion hotel menjadi tempat pesta narkoba dan Prostitusi, jadi kami pastikan akan lebih banyak kelompok masyarakat, Mahasiswa dan pemuda akan mendemo hotel tersebut dan meminta gubernur menepati janjinya untuk menutup tempat serupa Alexis,” tegas Cecep Ketua Kemahasiswaan Pemuda PB SEMMI, di Jakarta, Selasa (13/8).

Cecep merasa bingung atas sikap Gubernur DKI, pasalnya selama ini sudah lebih dari 3 kali aksi dari SEMMI dan Kelompok masyarakat, Mahasiswa serta pemuda meminta Gubernur DKI Jakarta untuk mencabut izin operasional Hotel A dan B Fashion namun tidak kunjung di gubris.

“Kami curiga ada yang memback up hotel ini sehingga mau bebas dari jerat hukum, kami pastikan kami akan melakukan aksi lebih masif lagi jika sarang penyakit masyarakat tersebut tidak kunjung di cabut oleh Pemprov DKI Jakarta,” tambahnya.

Oleh karena itu, Cecep mengancam akan membuat mosi tidak percaya kepada gubernur Anies Baswedan dan akan memboikot hotel fashion jika tuntutannya tidak di penuhi.

“Jumat Kramat untuk bang Anies selaku Gubernur dan hotel fashion jika tidak segera menghentikan tindakan merusak generasi bangsa dengan narkoba dan Prostitusi, kami pastikan itu tunggu Jumat 16 Agustus 2019,” tutupnya.(fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here