Pasca Kejadian Tawuran Ciracas, Polres Metro Jaktim Gelar Rapat Koordinasi Dengan Tokoh Masyarakat

RadarKotaNews – Kami Kepolisian meminta peran dari pihak lingkungan RT, RW, tokoh masyarakat dan seluruh Warga agar menjaga kamtibmas agar situasi kondusif

Begitu di katakan Kapolres Metro Jakarta timur Kombes Pol Y. Tony Surya Putra, SIK, MH. Dalam Rapat koordinasi pasca kejadian tawuran TKP Ciracas antara pihak Polres Metro Jaktim dengan Toko masyarakat dan Warga RW.01 & RW.02 Kel. Rambutan, di Kantor Kelurahan Rambutan Jalan Gudang Air, Rambutan, Ciracas Jakarta Timur, Ahad (11/02)

Tony berpesan, silahkan pemuda dan warga saling berlomba dalam prestasi, namun jangan berlomba dalam hal tawuran

“Kami turut prihatin atas kejadian tawuran pemuda yang mengakibatkan korban jiwa tersebut,”katanya.

Oleh karena itu Tony mengajak, mari kita tingkatkan kerjasama kamtibmas di lingkungan antara warga dengan Kepolisian dan Koramil.

Sebab kata dia, ‎Ini merupakan tanggung jawab kita bersama terutama kepada saya yang mengemban fungsi Gangguan Kamtibmas dimana dalam hal tawuran bila ada bentrok pasti ada korban.

“‎Peristiwa ini merupakan musibah dan hal ini tidak kita harapkan.”katanya

Tony berharap sampaikan Inti dari pertemuan ini ada kesepakatan damai yang masing-masing dari kedua belah pihak tidak ada unsur balas dendam. Dan peran dari perangkat Rw hingga Rt serta Tokoh masyarakat sangat saya harapkan utuk membantu keamanan dilingkungannya masing-masing.

“Kami dari Polres Metro Jakarta Timur hadir ditengah – tengah warga untuk menciptakan situasi dan suasana yang kondusif.”tukasnya.(Adrian).