Beranda Ekonomi Pasar Murah Mahasiswa, Solusi Untuk Negeri

Pasar Murah Mahasiswa, Solusi Untuk Negeri

48
0
BERBAGI

RadarKotaNews – Gejolak harga pangan mulai dirasakan masyarakat Indonesia. Mulai banyak bahan pangan yang naik. Padahal ketika kita meninjau beberapa waktu yang lalu, para petani melakukan panen raya.

Namun sangat disayangkan pemerintah malah melakukan impor besar-besaran. Alasannya adalah untuk menjaga pasokan pangan dan stabilitas harga pada bulan Ramadan. Alhasil, kenaikan harga masih saja terjadi.

Di samping itu, stok pangan di bulog pun kosong. Yang jadi pertanyaan adalah untuk apa impor besar-besaran itu?

Maka dari itu kami mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM Seluruh Indonesia Wilayah Jabodetabek dan Banten melakukan aksi “Pasar Murah Mahasiswa” sebagai sebuah sindiran bagi pemerintah yang tak bisa memberikan solusi bagi masyarakat.

Tujuan diadakannya Pasar Murah Mahasiswa ini adalah guna membantu masyarakat yang perekonomiannya tergolong rendah agar tidak sulit membeli bahan pangan murah.

“Pasar Murah Mahasiswa ini akan diadakan pada Minggu, 10 Juni 2018 di salah satu daerah di Jakarta.”kata Koordinator Wilayah BEM se-Jabodetabek dan Banten yang juga Ketua BEM UNJ, Moh. Wildan Habibi di jakarta, Kamis (07/08).

Dikatakan Wildan, selama negeri ini masih merintih, maka disitu pula mahasiswa akan terus bergerak. Karena berdiam diri ketika ada hal yang salah merupakan pembenaran atas kesalahan itu sendiri.(fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here