Pasar Gembrong, Usai Kebakaran Lanjut Tawuran

Radarkotanews.com – Pasar Gembrong yang belum lama ini terbakar, kini terjadi keributan antara Ormas Forum Betawi Rempuk (FBR) dengan warga pasar Gembrong Kel. Cipinang Besar Utara Kec Jatinegara Jakarta Timur.’Sabtu (08/08).

Peristiwa ini berawal saat massa FBR yang melintas di Pasar Gembrong melihat seorang warga yang memakai kaos Pemuda Pancasila (PP) sehingga massa FBR memarkir kendaraan roda duannya di bawah Underpass Gembrong dan melakukan penyerangan kepada warga yang memakai kaos PP.

Tidak puas melakukan penyerangan terhadap warga yang berhasil lolos massa FBR berusaha membakar pos PP namun aksinya dapat di cegah oleh warga dan menimbulkan percecokan berlanjut menjadi tawuran antara FBR dan warga Gembrong.

Akibat dari tawuran antara FBR dan warga satu orang luka bacok an. Sumali warga Gembrong, empat orang luka memar an. Reko (21), alamat Jl. Basuki Rahmad RT 07/01 Kel. Cibesut Kec. Jatinegara Jaktim, Edi satu alamat, Chandra (38) alamat Jl. Basuki Rahmad rt 08/01 Kel.Cibesut Kec Jatinegara jaktim dan Umiyati (50/ Ibu RW) alamat Kebun Jeruk Barat RT 08/01 Kel Cibesut Kec. Jatinegara jaktim.

Korban materi satu motor Mio B 3952 SEW. dibakar dan dua unit roda 2 diamankan ke polsek Jatinegara.

Untuk menghindari aksi balasan dari massa FBR aparat kepolisian terus berjaga-jaga disekitar TKP. (EM)