Beranda Nasional Partai Rakyat Demokratik Hari Ini 22 Juli 2015 Genap Berusia 19 Tahun

Partai Rakyat Demokratik Hari Ini 22 Juli 2015 Genap Berusia 19 Tahun

0
BERBAGI

Radarkotanews.com – Partai Rakyat Demokratik (PRD) hari ini 22 Juli 2015 genap berusia 19 Tahun. Partai yang selalu mendapat perhatian pemintah Orde Baru, yang mana agenda-agendanya selalu merepotkan pemerintahan pada jaman itu. Kini PRD merubah diri menjadi partai yang berjuang bersama rakyat untuk melakukan perubahan untuk memberikan rasa adil dan makmur untuk kepentingan bersama dalam membangun bangsa indonesia yang lebih kuat.”Kata Ketua Umum PRD Agus Jabo Priyono dalam pesan tertulisnya kepada redaksi radarkotanews.com, rabu (22/07).

Perjuangan PRD dalam menempuh perjalanannya untuk melaksanakan kewajiban diatas keinsyafan sebagai putra dan putri ibu pertiwi dalam melindungi hak hidup bangsa di atas tanah air yang sampai sekarang ini belum berdaulat, belum berdikari, belum berkepribadian.”Ungkap agus.

“Semua ini terjadi karena keblingeran di antara kita sendiri yang menjadi pemimpin, sehingga kapitalisme sangat leluasa menguasai apa yang kita miliki dengan cara menjebol pondasi bangsa kita, Pancasila. Kapitalisme sangatlah rakus dan kejam, tidak mengenal peri kemanusiaan.”Tuturnya.

Kini bangsa kita terombang-ambing di tengah ganasnya badai kapitalisme, imperialisme, kehilangan arah, haluan serta tujuan hidup kita.”Sementara,
Satu impian kita, di atas tanah air yang kaya nan subur ini, sebagai anugerah Illahi yang terus menerus kita syukuri, tumbuh dan berkembang satu masyarakat yang adil makmur, aman sentosa, beradab serta bermartabat.

Menurut Agus jabo, semua impian itu bisa terwujud hanya jika kita sadar sesadar-sadarnya, hanya jika kita punya jiwa, hanya jika kita bersatu, di atas filosofi dan landasan Pancasila, bergotong royong menegakkan kembali kedaulatan, kemandirian dan kepribadian bangsa Indonesia, sebagai jalan kita menuju Indonesia yang adil makmur, lahir batin.

“Dirgahayu PRD, terus berjuang untuk Indonesia yang adil makmur”

PRD sendiri akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 19 akan digelar di Sekretariat PRD pada tanggal 27 Juli 2015 sekalian melaksanakan Halal Bihalal, dimana para anggota PRD saat ini masih melaksanakan Muleh Disik (Mudik).”Tambah Agus Jabo.(At)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here