Beranda Politik Partai Golkar Memecahkan Rekor Tertinggi Dunia Dalam Waktu 3,5 Tahun Menelurkan 5...

Partai Golkar Memecahkan Rekor Tertinggi Dunia Dalam Waktu 3,5 Tahun Menelurkan 5 Ketum?

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla menilai bahwa Ini merupakan rekor nasional, mungkin rekor dunia malah, Golkar dalam waktu 3,5 tahun mempunyai 5 ketum. Ada Saudara Aburizal, Saudara Agung, Novanto, Idrus sebentar, dan Airlangga. Lima (ketum) dalam waktu 3,5 tahun.

“Saya berharap gejolak tidak lagi terjadi dalam lingkup internal Golkar.” ujar JK saat memberikan sambutan dalam penutupan Munaslub Golkar, di Asembly Hall Balai Sidang JCC Senayan Jakarta Pusat, Rabu (20/12).

Sebab sambung JK, gejolak bisa menimbulkan dampak terhadap politik nasional. Oleh karena itu JK berharap apa yang dicapai malam ini tentu merupakan suatu hal menyejukkan sehingga mempunyai efek yang baik, fungsi parpol yang harus dijalankan, termasuk fungsi sosial.

“Pengurus tingkat pusat dan daerah harus menjadi tulang punggung sebagai wakil masyarakat. Anda mewakili partai di tengah masyarakat karena itu harus berbuat baik.”pesan JK.

Dikatakan JK, Kita telah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan juga kenapa partai tidak disukai karena perilaku pengurus dalam mewakili masyarakat.

Dalam penilaian JK, selalu saja apabila tidak berjalan demokrasi maka menimbulkan crazy demo. Itulah menyebabkan 5 ketum dalam waktu singkat karena konflik crazy demo Hal demokrasi, termasuk perwakilan rakyat melalui partai-partai di DPR dan agar kepada pengurus partai Golkar untuk benar-benar melayani anggotanya.

Menurut dia, Saudara Airlangga pantas jadi ketum yang baik karena pengalaman legislatif dan eksekutif. “Moga-moga pengalaman bermanfaat bagi kita semua, kepada Airlangga ucapan selamat dan juga kepada pengurus partai Golkar.”

“Semoga dalam menjalankan roda partai di masa depan selalu memberikan keutamaan dan perwakilan yang baik untuk rakyat.”harap JK. (Wawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here