PA 212 Kecam Tindakan Aparat Dalam Penangkapan Ustd Bernard

RadarKotaNews – Ketua umum PA 212 Ustad Slamet Maarif, Menyayangkan dan mengecam tindakan aparat dalam penangkapan Ustd Bernard Abdul Jabbar.

Selain itu pihaknya, menuntut pihak kepolisian untuk bertindak dan bersikap profesional dan tidak melanggar hukum, serta memperlakukan Ustd Bernard Abdul Jabbar dan keluarga sesuai hak yang dimiliki dalam menjalankan tugasnya.

“Kami mencium ada indikasi diduga upaya pembusukan dan pencemaran nama baik PA 212 secara sistematis dan terorganisir,”kata Slamet Maarif saat Konprensi pers PA 212 – terkait penetapan Tersangka Sekertaris Umum PA 212 Ustd Bernard Abdul Jabar, di Sekretariat DPP PA 212 Jalan Raya Condet, Jakarta timur, Rabu (9/10)

Selain itu Ustd Slamet Maarif juga menuntut segera dibebaskan Ustd Bernard dan aktifis DKM Al falah demi keadilan hukum

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengajak Umat islam terutama Alumni 212 untuk tidak terpengaruh dengan segala
rencana dan dugaan provakasi oleh pihak pihak tertentu untuk menggembosi gerakan
perjuangan menegakan keadian dan melawan kedzoliman.

“DPP PA 212 akan melakukan perlawanan dan bantuan hukum dengan menyiapkan 100 pengacaca untuk Ustd Bernard Abdul Jabbar dan aktifis masjid DKM Al falah Pejompongan,”bebernya.

Lebih lanjut Ustd Slamet mengajak umat Islam, Ulama, Tokoh, Emak- emak, pengacara, buruh, mahasiswa, dan lainnya untuk mengetuk pintu langit agar Allah menyelamatkan bangsa indonesia dan menghancurkan segala kedzoliman di Negeri ini. (Adrian)