Beranda Olah Raga Manchester City Bungkam MU

Manchester City Bungkam MU

43
0
BERBAGI

RadarKotaNews – Keperkasaan Manchester City kian tak terbendung dalam partai sarat gengsi yang berlangsung di Old Trafford di akhir pekan ini. Tim besutan Pep Guardiola itu akhirnya membungkam Manchester United dengan skor akhir 2-1. Gol ManCity tercipta di menit ke-43 dan 53 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-16.

Duel bertajuk derby Manchester ini berjalan alot dan panas namun ManCity lebih mendominasi penguasaan bola secara tinggi sejak menit pertama. Sementara United, tetap dengan gaya pragmatis Jose Mourinho yang mengandalkan serangan balik.

Dengan tambahan tiga poin ini, The Citizens semakin memantapkan posisi ditangga juara klasemen sementara dengan koleksi 46 poin, sekaligus melebarkan jarak dengan rival sekota, Red Devils yang membuntuti di urutan kedua menjadi 11 angka.

Keunggulan City tercipta di menit akhir menjelang turun minum yakni menit ke-43 saat sepakan jarak dekat David Silva tidak mampu ditepis oleh De Gea.

Sementar gol kedua terjadi dari tendangan bebas pada menit ke-53 saat Nicolas Otamendi yang lolos dari jebakan off-side mudah menyambar bola pantuln tendangan bebas Kevin De Bruyne yang sempat membentur Chris Smalling sehingga dengan mudah menceploskan bola dari jarak dekat ke gawang de gea.

Ini susunan pemain antara Manchester United vs Manchester City :

Manchester United: 1-David de Gea; 5-Marcos Rojo, 12-Chris Smalling, 18-Ashley Young, 25-Antonio Valencia; 14-Jesse Lingard, 31-Nemanja Matic, 21-Ander Herrera, 19-Marcus Rashford; 11-Anthony Martial, 9-Romelu Lukaku

Manchester City: 31-Ederson; 4-Vincent Kompany, 30-Nicolas Otamendi, 18-Fabian Delph, 2-Kyle Walker; 25-Fernandinho, 21-David Silva, 17-Kevin De Bruyne; 19-Leroy Sane, 7-Raheem Sterling, 33-Gabriel Jesus(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here