Beranda Olah Raga Louis Van Gaal Membuat Keputusan Yang Paling Konyol

Louis Van Gaal Membuat Keputusan Yang Paling Konyol

115
0
BERBAGI

Radarkotanews.com, London – Legenda Arsenal Ian Wright mengecam keputusan arsitek Manchester United, Louis van Gaal yang tak memainkan Anthony Martial sebagai penyerang tengah saat melawat ke markas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

“Anda harus melihat pada Van Gaal. Ini memalukan! Ini memalukan bagi fans Manchester United ketika Anda punya Anthony Martial, dan menempatkannya di sayap. Dia penyerang top, tempatkan dia di penyerang tengah,” kata Wright kepada The Sun, Rabu (13/4/2016).

“Pada satu waktu, Ashley Young bermain sebagai fullback musim ini. Mengapa kemudian dia menempatkannya sebagai ujung tombak? Ini gila, ini hampir seperti seseorang yang sudah kehilangan otak untuk bertanggung jawab pada klub.”

Dia menilai jika Van Gaal membuat keputusan yang paling konyol dan memainkan para pemain di posisi yang paling konyol juga.

Sebagaimana diketahui, dalam laga di White Hart Lane, Manchester United tampil sangat buruk, terutama di babak kedua. Armada Van Gaal dipermalukan tiga gol tanpa balas oleh tuan rumah. Trigol Spurs dicetak masing-masing oleh Dele Alli, Toby Alderweireld dan Erik Lamela.

Sorotan pun tertuju pada beberapa keputusan taktikal Van Gaal. Salah satunya dengan tetap memainkan Martial sebagai winger, bukan sebagai penyerang, padahal telah memasukkan Ashley Young pada hal time. Nama terakhir anehnya malah diplot sebagai lone striker alias ujung tombak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here