Beranda Opini NKRI Perlu Intelijen Yang Tangguh!

NKRI Perlu Intelijen Yang Tangguh!

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Begitu banyak agen intelijen asing berkeliaran bebas di NKRI menggalang pengkhianat pribumi dengan uang dan alat sadapnya memporak porandakan bangsa, yang anehnya pemilik NKRI sendiri tidak boleh menyadap kegiatan dan menangkap clandestin musuh bangsa, trus kapan bangsa ini mau bersih dari anasir asing ? Jangan jangan mereka yang menentang UU intelijen juga dibayar asing menggiring agar intelijen bangsa cukup seperti satpam saja dikampung.

Inilah salah satu serangan asymmetric musuh menghancurkan unsur strategis NKRI dengan cara elegan, ber HAM versi konspirasi global !

Sudah bukan jamannya lagi intelijen bernuansa jahat dan kekerasan. Kemenangan Rasullullah dalam setiap peperangan karena beliau ahli intelijen. Dengan keluhuran budi dan kebersihan hati nya, beliau berhasil mengajak musuh berdialog, dan kenyamanan berdialog dengan beliau yang berhati tulus itu membuat lawan bicaranya tanpa sadar membongkar segala rahasia jahatnya sendiri.

Sun Tzu: Memperoleh 100 kemenangan dalam 100 pertempuran bukanlah suatu keahlian. Namun menaklukkan musuh tanpa bertempur, itu baru keahlian. Dan tidak ada satu bangsapun akan jaya ketika intelijennya lemah ( intelijen ekonomi, intelijen militer, dstnya ). Bagi para pejuang NKRI jadilah pejuang yang memiliki kapasitas intelijen sesuai ajaran Rasullullah !!!

Oleh :
Endro Subekti Konsorsium Penyelamat Aset Bangsa (KPAB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here