Beranda Nasional Negara Barat Anti Dengan Ajaran Islam

Negara Barat Anti Dengan Ajaran Islam

0
BERBAGI

Jakarta, Radarkotanews.com – Masalah teror di Indonesia para pejabat yang berwenang mengatakan sumber teror yang ada di Indonesia adalah ISIS, kalangan pengamatpun banyak yang meragukan atas pernyataan itu. Ketua Majelis Ulama Indonesia Bekasi Buya KH. Ubadillah Abdul Jalil mengatakan apabila berbicara mengenai islam dan teroris sangatlah luas kalau kita membuka Al-qur’an. Islam bukan agama tasbih tapi agama yang mempunyai kekuatan besar, yaitu kekuatan akhlak atau aqidah.

“Kekuatan aqidah yang kuat maka teroris maupun ISIS tidak ada pengaruhnya di negeri ini,” ucap Buya saat diskusi aktual yang bertajuk “Indonesia Darurat Terorisme,Dimana Sarang Sel ISIS Indonesia Berada” di masjid Al Fatah (GPI) kawasan Menteng Jakarta, (21/1/2016).

Lanjut Buya, kepentingan negara barat terhadap negara yang memerangi ISIS yang sebenarnya bukan tujuan utama. Negara barat sebenarnya bertujuan untuk memerangi aqidah kita semua.

“Negara barat adalah anti dengan ajaran islam,” terangnya.

Dalam kesempat yang sama mantan Ketua Umum Gerakan Pemuda Islam (GPI) IR.H.M.Suaib Didu menuturkan bahwa teroris selalu dikaitkan dengan islam, berbicara masalah jihad kita harus mengkajinya terlebih dahulu karena makna jihad sangatlah dalam.

“Orang melakukan pengeboman ada tahapannya, yang terjadi di Sarina merupakan aksi teror yang tidak mempunyai iman,” paparnya.

Menurut Suaib ISIS di Suriah dan Iraq bukan ISIS yang berjihad di jalan Allah, karena ajaran Allah tidak pernah mengajarkan kekerasan. ISIS di Suriah merupakan teroris bentukan negara barat untuk menghancurkan aqidah islam.

Negara Indonesia merupakan negara cinta damai, indonesia menyatakan menentang segala bentuk teror yang ada saat ini,” pungkasnya.(ans).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here