Beranda Politik Natalius Pigai: 2019 Akan Ada Perubahan Untuk Negara Ini Dengan Hadirnya Presiden...

Natalius Pigai: 2019 Akan Ada Perubahan Untuk Negara Ini Dengan Hadirnya Presiden Baru

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Seumur hidup saya tidak pernah ketemu Pak Prabowo, bahkan semua pemimpin satupun belum pernah ketemu dan saya tidak mau ketemu kecuali Pak Prabowo menang saya baru mau ketemu. Itupun kalau di undang beliau.

Demikian di sampaikan Mantan Anggota Komnas HAM, Natalius Pigai saat menghadiri diskusi bertajuk “Keamanan Pilpres 2019 Optimisme atau kekuatiran”, di Gedung Seknas Jl. H.O.S. Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/12/18)

Sambung dia, saya sudah sering mendapat ancaman pada saat saya jadi pimpinan Komnas HAM bagi saya hal itu sudah biasa, menurut Pigai, kalau mereka sudah ancam, kesimpulan saya berarti mereka sudah dalam posisi ketakutan, dan yang belum ancam saya adalah Jokowi pada saat itu

Menurut Pigai, 2019 akan ada perubahan untuk Negara kita, karena saya otak kemenangan Jokowi pada masanya, tetapi sekarang saya berharap ada perubahan untuk Negara ini, dan saya mau mendukung Pak Prabowo untuk maju menjadi Presiden.

“Semua pemimpin di Negara ini tidak bersih, semua sama menurut saya, maka dari itu saya sekarang diam-diam saja, yang penting sekarang saya ingin Pak Prabowo yang naik jadi Presiden dan semoga ada perubahan yang sangat luar biasa kalau hadirnya Presiden baru di Negara kita ini,”jelas Pigai.(Dirga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here