Beranda Nasional Ribuan Suporter Arema Hadiri Anniversary Aremania/Aremanita

Ribuan Suporter Arema Hadiri Anniversary Aremania/Aremanita

112
0
BERBAGI

Malang, radarkotanews.com – Ribuan suporter Aremania dan Aremanita Malang mengelar Napak Tilas sekaligus Ulang Tahun Korwil Suber Manjing Wetan (Sumewa).

Presiden Arema H. Rendra Kresna sekaligus Bupati Kab. Malang mengatakan agar jalinan silaturahmi suporter Aremania terus digalakan agar persatuan antar superter terbina dengan baik.

“Saya berterimakasih acara Anniversary berjalan tertib dan aman,” ucap H. Rendra saat memberikan sambutan kepada para Aremania, Malang (19/3/2017).

Rendra juga menyampaikan terimakasih kepada aparat Kepolisian dan TNI atas pengamanan yang berjalan dengan tertib.

“Persepakbolaan Nasional bergelora karena Arema dan Aremania,” tuturnya.

Menurut Rendra, terkait permasalaha sepak bola di Malang yang pertama kali pasti ditanyakan adalah Aremania, ini dikarenakan profesi para Aremania dari berbagai macam profesi. Saat Arema tidak dapat bertanding maka Aremania tidak mendapatkan penghasilan untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

“kami melaporkan kepada orang terdekat Presiden dikabulkan untuk bermain lagi,” jelasnya. .

Rendra berharap kepada para suporter Arema yang berada dimana saja agar tetap menjaga ketertiban. Untuk membelitiket jangan di jalanan.

“Alhamdulillah Aremania yang masuk stadion bertiket semua,” tukasnya.

Acara Anniversary Aremania dan Aremanita diakhiri dengan penerimaan sumbangan dari para pendukung Arema yang berada di Kalimantan Timur sebesar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) yang diterima oleh Panpel, dan pemberian piagam kepada Polres Malang yang diwakili oleh Kasat intel Polres Malang AKP Imam Soliki, SH dan Presiden Arema H. Rendra Kresna dari Ketua Panpel Arema. (Adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here