Beranda Nasional Rapat Anggota Komisariat Menghasilkan Nahkoda Baru Bagi HMI Komici

Rapat Anggota Komisariat Menghasilkan Nahkoda Baru Bagi HMI Komici

137
0
BERBAGI

RadarKotaNews – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Cirendeu Cabang Ciputat, telah usai menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK), Rabu (03/01)

Dalam acara Rapat Anggota Komisariat (RAK) tersebut, Rahmat Luang terpilih dan ditetapkan menjadi formature terpilih.

“Kegiatan ini adalah RAK, dimana ini adalah hajat bersama keluarga besar HMI Komici, semoga dengan digelarnya kegiatan ini, HMI Komici bisa lebih progresif, dan ruh kaderisasi di HMI Komici, bisa tetap utuh, dan terjaga.” kata Ketua Pelaksana RAK Cirendeu Cabang Ciputat, Dedy Muhammad Rasyid

Menurut Dedy, acara yang digelar di Aula Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, Jalan Semanggi, Ciputat Timur, telah memutuskan nahkoda baru bagi HMI Komici Cabang Ciputat.

“Kami juga berharap, dengan terpilihnya saudara Rahmat sebagai formature terpilih, ruh dan pola kaderisasi di HMI Komici, bisa semakin utuh, dan bisa lebih progres.” pesan Dedy.

Ketua Umum Demisioner HMI Cirendeu Cabang Ciputat, Emyr Mochammad Noer, juga berharap, dengan digelarnya kegiatan RAK ini, semua kader-kader Cirendeu, bisa terus menjaga komitmen dan konsistensi dalam mengawal kaderisasi di HMI.

“Semoga kader kader Cirendeu ini bisa menjaga komitmen dan konsistensi, dalam mengawal kaderisasi, dan semoga kedepannya bisa bersinergi, antara pengurus dan kader, dan elemen pendukungnya,” kata Emyr.

Lanjut Emyr, tentunya, Saudara Rahmat yang menjadi formature terpilih, bisa melanjutkan, estafet organisasi, sesuai dengan kapasitasnya, sebagai ketua umum, yang ideal bagi kadernya.

Senada, Formature Terpilih HMI Komici Cabang Ciputat, Rahmat Luang dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada para kader, yang sudah memberikan amanah kepadanya.

“Kita semua harus membesarkan rumah (HMI Komici) kita, dan menjaga nama baik rumah kita semua.” tutup Rahmat.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here