Beranda Nasional Pilgub Jatim 2018 : Hanura Kepincut khofifah

Pilgub Jatim 2018 : Hanura Kepincut khofifah

47
0
BERBAGI

RadarKotaNews, Surabaya – Menjelang perayaan Pemilihan Kepala Pemerintahan Daerah (Pilkada) serentak 2018 semakin panas, para peserta calon pun menjadi belaian partai-partai yang mempunyai kepentingan kedepan.

Jawa Timur (Jatim) peserta Pilkada serentak 2018 persaingan semakin memanas hal itu disebabkan salah satu calon Khofifah Indar Parawansa Menteri Sosial (Mensos) yang sampai saat ini belum mengundurkan diri sebagai pejabat pemerintah, inilah yang menimbulkan persepsi masyarakat dan para calon lain adanya suatu kecurangan dengan memanfaatkan jabatannya sebagai alat pemenagan dirinya.

khofifah Indar Parawansa yang saat ini menjabat sebagai (mensos) mendapat dukungan dari beberapa partai, kini giliran partai Hanura pun melakukan konsolidasi partai guna mendukung Cagub-cawagub Jatim Khofiffah-Emil Elistianto

Ketua DPD Partai Hanura Kelana Aprilianto mengatakan konsolidasi partai untuk merapatkan barisan guna memenangkan Khofiffah dan pasangannya sebagai Cagub-Wagub Jatim 2018.

“DPD sendiri sudah membentuk tim pemenangan,” ucapnya.

Kelana menyampaikan bahwa DPD juga sudah membentuk tim pemenangan di setiap kecamatan seluruh Jatim dan melakukan lobi- lobi Politik.

“Hanura juga melakukan beberapa kegiatan seperti Futsal piala Hanura,” terangnya saat di Ballroom Hotel Wyndham Surabaya (3/12/2017).

Lanjut Kelana dengan Futsal Tropi piala Hanura sebagai tanda meningkatkan popularitas Partai Hanura dalam menghadapi Pilkada, Pilgub tahun 2018, Pileg dan Pilpres Th. 2019.

“DPD Partai Hanura mendukung penuh Khofifah-emil maju dalam Pilgub Jatim 2018,” tukasnya.

(Handi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here