Beranda Nasional Aliansi Tolak Kezhaliman Facebook Kepung Gedung Capital Place Tempat Berkantor Facebook

Aliansi Tolak Kezhaliman Facebook Kepung Gedung Capital Place Tempat Berkantor Facebook

42
0
BERBAGI

RadarKotaNews – Ketua Umum FPI, Uztd Ahmad Sobri Lubis meminta pemerintah untuk mengingatkan Fecebook karena Fecebook telah mendzolimi dan telah mendiskriminasi akun akun umat islam dengan memblokir akun akun tersebut.

“Fecebook diskriminasi dengan memblokir akun akun umat islam, umat islam dituduh anti pancasila, tapi kenapa akun akun yang mengandung kemaksiatan didiamkan oleh facebook.”ujar Uztd Sobri dalam orasinya di Depan Kantor Facebook Indonesia Gd. Capital Place Lantai Kav. 18 Kuningan Barat Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Jumat (12/01).

Menurutnya, Kita bersama sama umat islam datang kekantor facebook dengan mengadukan ketidakadilan yang dilakukan oleh fecebook dengan mengapus akun akun umat islam.

Sementara akun akun yang membela LGBT masih tetap didiamkan oleh pemerintah.

“Fecebook seharusnya bersikap adil terhadap akun umat islam yang mayoritas umat islam, sebaiknya fecebook mendengarkan tuntutan kami umat islam,”ujarnya

Dikatakan Uztd Sobri, sekarang ini Indonesia memasuki tahun politik dimana kita sebagi Rakyat mengharapkan mendapat pemimpin yang baik di tingkat nasionl sehingga kita kedepan indonesia akan lebih baik, serta peradaban Islam akan lebih berkembang.

Selain itu KH. Bachtiar Nasir juga mengatakan bahwa selama saya ikut melakukan gerakan islam di indonesia adalah kurangnya leadership sehingga banyak sekali pemimpin sekarang ini yang tidak dapat meningkatkan Peradaban, terutama Peradaban Islam, apalagi sekarang ini orang islam di coreng dengan adanya tindakan dari Facebook yang malakukan penutupan secara sepihak terhadap akun Umat Islam

“Saat ini sangat kuat sekali Arus Kesesatan di indonesia dimana anak-anak kita di cekoki oleh media sosial berupa video porno dan dimana sekarang ini perjuangan kita bersama-sama, mengenai LGBT sekarang ini telah disahkan ini nantinya akan mengahancurkan negara ini dengan adanya Lesbian dan Gay dimana Lesbian ingin mendapat Kesetaraan dengan kaum Pria,”katanya.

Oleh karena itu, adanya LBGT dikarnakan oleh orang tua yang tidak memberi teladan yang baik bagi anaknya.

“Persoalan para ayah sekarang adalah adanya miskin doa terhadap anak -anaknya.”ungkapnya. (Denis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here