Beranda Opini Mukjizat Alqur’an

Mukjizat Alqur’an

0
BERBAGI

RKNews.com – Ketika kebanyakan ummat islam tertidur dengan pulas, terlena dengan kehidupan dunia yang luwes, disamping orang orang kafir sedang berjuang menguasai negara ini dengan segala cara, merusak keimanan ummat islam dengan berbagai pola, memecah belah mereka hingga berpuluh golongan dan partai, mencengkram leher beratus pejabat negara.

Terdapat sekelompok ulama islam dan pejabat negara yang sadar dan meratapi keadaan negara dan bangsa, merasa bingung dengan keterbatasan kemampuan mereka, terkunci dengan berbagai gembok yang begitu banyak dan kokoh, yang selalu berdoa siang dan malam demi kemakmuran semua rakyat Indonesia, baik yang muslim maupun non muslim dengan kedamaian dan kesejahtraan yang adil dan merata , dibawah pemimpin yang hebat dan bijaksana.

Lama mereka mencari kunci jawaban dari doa mereka, lama mereka memperhatikan setiap isyarat dan tanda tanda, hingga tibalah masa peroleh jawaban yang lama ditunggu tunggu, jawaban yang membuka semua pintu yang telah lama terkunci dengan ribuan gembok raksasa, jawabannya adalah surah almaidah  yang berarti  “ Hidangan yang disediakan “ yang siap disantap oleh ummat islam dengan mudah, karena hidangan tersebut telah berisi berbagai lauk pauk yang dapat mengisi semua rongga dada yang telah lama merasa lapar dan dahaga.

Subhanallah , dalam nama surah tersebut tersirat tanda kemenangan yang mudah, semudah menyantap hidangan yang telah disediakan. Yang diperlukan ketika menyantapnya dengan tetap disertai berzikir bertahmid kepada allah agar yang memakannya tidak berlebihan dan berakibat sakit dikemudian hari.
Dalam surah tersebut dijelaskan bahwa akan nampak semua keburukan setiap kelompok, hingga kita dapat melihat dengan jelas, mana yang cinta negara dan mana yang tidak peduli dengan negara, mana musuh dan mana saudara.

Ya Allah berilah kami hidayah kepada jalan kedamaian dan keadilan, hingga kami dapat  menjalankan tugas negara ini dengan baik dan merata tanpa kezoliman terhadap siapapun.

Oleh :
Habib Salim Althos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here