Beranda Nasional Muhaimin; Jangan Mengaku PMll Kalau Tidak Bisa Berprestasi

Muhaimin; Jangan Mengaku PMll Kalau Tidak Bisa Berprestasi

0
BERBAGI

 

RadarKotaNews – Selamat kepada seluruh pengurus PMll yang baru di kukuhkan dan selamat berjuang kepada pemuda dan pemudi genersi bangsa ini kalianlah penerus negri ini dan tetap semangat dalam menperjuangkan cita cita bangsa ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar saat menghadiri acara Pengukuhan dan Rakernas Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) 2017 sampai 2019 di Convention Hall Jakarta Islamic Centre (JIC) Jalan Kramat Jaya, Jakarta Utara, Ahad (01/10) Malam.

“Sekali lagi saya ucapkan kepada mas Agus selaku ketua umum, Semoga PMll semakin maju dan semakin berjaya untuk Negri ini dan berkaryalah demi NKRI,” peasan Muhaimin.

Pada kali ini sambung dia, cukup membanggakan bagi kita begitu banyak prestasi dan kita dukung semua kebaikan dan perubahan dan hari ini pemerintah berkomitmen menjaga NKRI karena kampus inilah yang mencetak kader kader bangsa karena sekarang Pemerintah lagi di lema dengan masa sekarang ini dan perubahan dan tantangan kita selaku PMll sudah memperingatkan perubahan bangsa ini.

“Jangan mengaku PMll kalau kita tidak bisa berprestasi dan bisa membangun bangsa ini lebih maju lagi.”

“Saya selaku senior hanya bisa mengingatkan adik-adik dan selamat berjuang jangan ada kata mundur kita tetap semangat dan selalu berprestasi supaya bisa menguasai dunia.”tukasnya.(fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here