Beranda Politik Muchdi PR: Tidak Ada ABRI Hijau Ataupun ABRI Merah Putih

Muchdi PR: Tidak Ada ABRI Hijau Ataupun ABRI Merah Putih

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Pilpres atau Pileg kali ini nampaknya sangat menarik karena yang terlihat menonjol adalah Pilpres nya dimana saling serang sangat terlihat sekali, namun saya hanya membahas terkait Pileg saja karena kalau membahas Pilpres kurang begitu menarik, dan juga bukan kapasitas saya.

Demikian kata Mantan Danjen Kopassus Mayjen TNI Purn. Muchdi PR dalam sebuah diskusi dengan mengangkat thema “Mitos ABRI Hijau” di Jalan Brawijaya, jakarta Selatan, Rabu (13/2/19) malam.

Sambung dia, ABRI Hijau ataupun ABRI Merah Putih itu sebenarnya tidak ada karena pada tahun 1995 itu dimana saya sudah menjabat dijabatan strategis sebagai Danrem.

“Bung Karno adalah orang yang pertama kali mencetuskan Pancasila dan beliau pertama kali diangkat sebagai Presiden dan selama 21 Thn memimpin,”jelasnya

Menurut Muchdi, Perkataan Prabowo yang mengatakan Indonesia akan Punah itu memang sebenar nya sudah terlaksana, dulu waktu masa Bung Karno tahun 1948 dimana Indonesia sudah hampir punah karena berbagai masalah terutama di kubu ABRI namun tidak jadi karena disitu ABRI mencoba untuk menginvasi nya. Bung Karno pun mengangkat Pak Dirman sebagai Panglima ABRI.

Dan setelah tahun 48 kemudian tahun 50 dimana Indonesia berubah nama menjadi Indonesia Serikat. Dan kemudian PKI pada masa 65 sangat diatas angin dimana PKI bangkit dan sudah mulai masuk dalam kubuh TNI ataupun DPR RI. Dan mungkin apabila pada waktu 65 sudah ada Pemilu maka PKI sudah Pasti menang.

“Sosok yang paling saya kagumi adalah karismatik dari 3 pemimpin kita yang terdahulu yakni Bung Karno Pak Dirman dan Pak Harto. Bagi saya beliau sangat bagus dalam memimpin negeri ini agar tidak di Invasi oleh orang asing atau pun PKI.”Ungkap Menurut Muchdi.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here