Beranda Olah Raga Monster Energy Yamaha MotoGP Hidupkan Semangat Beast Mode On di Indonsia

Monster Energy Yamaha MotoGP Hidupkan Semangat Beast Mode On di Indonsia

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Peluncuran tim baru sekaligus menjadi pertanda adanya kesepakatan sponsorship Yamaha dengan Monster Energy serta kesamaan visi sebelum menghadapi tes pramusim IRTA MohtoGP 2019 di Sepang, Malaysia, yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Monster Energy Yamaha MotoGP Rider, Valentino Rossi mengatakan bahwa presentasi tim merupakan acara yang selalu saya nikmati. sebab kata dia, Ini adalah kali pertama kami dapat memamerkan seluruh tim secara lengkap untuk menatap musim baru, dan yang paling penting acara ini menandakan bahwa awal pramusim sudah dekat! Saya telah meluangkan sedikit waktu untuk bersantai dan berlatih dalam beberapa bulan terakhir ini,

Tetapi, seperti para penggemar, “saya sudah tidak sabar untuk memulai musim baru,”kata Rossi saat menghadiri peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP Team dan memperkenalkan livery warna baru untuk musim balap 2019 dengan mengangkat tema “Beast Mode On”,di Four Seasons Hotel Jakarta, Senin (4/2/19).

Menurut Rossi, tes yang akan datang di Sepang, Malaisya, sangatlah penting, karena ini adalah kesempatan pertama bagi tim untuk bersama-sama mencoba segala hal yang telah dikerjakan oleh Yamaha sepanjang musim dingin. Kinerja kami meningkat menjelang akhir musim lalu, tetapi kami masih perlu membuat beberapa langkah besar lagi, jadi kami harus mulai bekerja.

“Saya senang bahwa Monster Energy dapat bergabung bersama tim dengan peran baru tahun ini. Mereka sudah lama menjadi bagian dari Yamaha dan sponsor saya, jadi kami sudah saling mengenal dan memiliki hasrat yang sama terhadap balap, bagi saya itu merupakan hal yang penting,”katanya

Karena itu, Rossi benar-benar menantikan musim baru untuk balapan, “saya ingin menaiki kembali MI saya! Saya merasa sedang dalam kondisi terbaik dan penuh semangat, dan saya percaya, dengan kerja keras, kami dapat meningkat dari tahun sebelumnya dan kembali ke posisi puncak.”terang Rossi.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here