Beranda Nasional Moeldoko: HKTI Sekarang Sedang Menyusun Software Untuk Mengenali Suplay and Demand

Moeldoko: HKTI Sekarang Sedang Menyusun Software Untuk Mengenali Suplay and Demand

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Jend. TNI (Purn) Moeldoko mengatakan, Organisasi itu dilihat eksistensinya diakui oleh orang lain itu tergantung dari kita.

“Saya bersama para senior berusaha semaksimal mungkin untuk mengangkat HKTI, agar menjadi organisasi yang dihormati, mendapatkan tempat ditengah petani, pemerintahan,”kata Moeldoko saat Rakornas & Diskusi Nasional Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di kawasan Mangga Besar, jakarta pusat, senin (17/3/19)

Untuk itu Sambung Moeldoko, segera lakukan langkah langkah sbb : Konsolidasi organisasi, alangkah baiknya Gapoktan dijadikan ketua ranting, kita punya otoritas untuk mempermudah, kebetulan saya berada dipemerintahan, kalau ada usulan dari bawah saya bisa memperjuangkan.

Moeldoko menyebut, HKTI sekarang sedang menyusun software untuk mengenali suplay and demand. sebab kata dia, biasanya suatu daerah yang panen raya harganya akan jatuh, namun didaerah lain harganya masih baik, apa susahnya tinggal menggeser. Karna itu ia berharap, para ketua DPP mengisi data, sehingga data terupdate dengan baik.

“Saya menginginkan setiap Ketua DPP memiliki data topografi, karena hampir semua tanaman memiliki ciri khas.”katanya

Trakhir Moeldoko menambahkan, Sesuai dengan tema hari ini, HKTI sebagai Bridging Institution, kita bekerja sama dengan dunia riset, kita ingin menghasilkan produk baru, untuk itu kita gunakan riset.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here