Beranda Politik Mochtar ; Banyak Memunafikan Identitas, Dan Memfitnah Identitas Kita

Mochtar ; Banyak Memunafikan Identitas, Dan Memfitnah Identitas Kita

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Guru Besar Emeritus LIPI, Prof. Mochtar pabottingi, mengatakan baru kali ini saya merasakan yang sangat sangat luar biasa, ini lebih parah dari apa yang saya rasakan sebelumnya.

Menurutnya, Indonesia sudah mulai bisa dipecah belah, ini adalah suatu yang sangat berbahaya bagi Indonesia, kita sebagai manusia normal pasti memiliki Identitas dan identitas itulah yang harus dijaga.

“Karena banyak yang ingin memunafikkan identitas, dan memfitnah identitas kita.”ujar Mochtar dalam sebuah diskusi yang di gelar Imparsial di bilangan Tebet Jakarta, Selasa (30/05).

Dan yang lebih parah lagi, sambung dia, indonesia sudah diadu dengan Agama, seperti Agama yang ada di Indonesia yakni menjadikan Agama Islam menjadi agama Universal ini salah besar karena indonesia ada 5 Agama, ada juga yang bilang kamu masuk neraka karena membela islam, kamu berdosa mendukung islam, ini kan membuat perbedaan agama terpecah.

“Siapa lagi yang membuatnya, ya merekalah yang ingin Indonesia terpecah.”ungkapnya

Mochtar menilai, jika Ini menjadi terus menerus maka akan terjadi perseturuan yang luar biasa, saling membenarkan diri sendiri, jika itu terjadi terus maka tidak ada keraguan lagi.

“Indonesia akan hancur, inilah yang terjadi di negara muslim di luar sana.”terangnya.(fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here