Beranda Nasional Menyambut HUT RI ke-74 Bupati Kepsul Secara Resmi Melepas Peserta Gerak Jalan...

Menyambut HUT RI ke-74 Bupati Kepsul Secara Resmi Melepas Peserta Gerak Jalan Indah

0
BERBAGI

Sanana, RadarKotaNews – Perayaan HUT RI ke-74 tahun 2019 Kabupaten Kepulauan Sula dimeriahkan Gerak Jalan Indah. Ratusan peserta dari unsur SKPD, Sekolah, Masyarakat Desa, Pemuda/i Sula turut ambil bagian dalam acara ini. Acara yang digelar Kamis (15/8/2019) total diikuti 120 grup peserta gerak jalan indah.

Kontributor radarkotanews yang berada di lokasi ikut merasakan kemeriahan acara gerak jalan indah menyambut hari kemerdekaan RI yang ke-74.

Pada kesempatan ini Bupati Kepsul Hendrata Thes didampingi Forkompimda Kepulauan Sula secara simbolis melepas peserta Gerak Jalan Indah tepat didepan Istana Daerah (Isda).

Rute gerak jalan indah, mulai start depan Isda, Desa Fagudu, Desa Mangon lalu berputar di Desa Fatce dan kembali Finish di ruas jalan sebrang Istana Daerah.

Ribuan masyarakat Sula terlihat tumpah ke jalan dan memenuhi rute jalan peserta gerak jalan indah yang sudah ditetapkan Panitia Lomba.

Sementara itu, info dari Panitia Lomba Pemenang Gerak jalan Indah ini akan diumumkan pada puncak perayaan hari kemerdekaan pada malam 17 Agustus nanti. (RL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here