Beranda Nasional Menuju Pilpres 2019 Tommy Soeharto Undang Para Pendukungnya

Menuju Pilpres 2019 Tommy Soeharto Undang Para Pendukungnya

0
BERBAGI

Radarkotanews – Dukungan yang diberikan Suara Hati Rakyat (SHR) kepada Tommy Soeharto sebagai Calon Presiden di pemilihan tahun 2019, diapresiasi oleh Tommy Soeharto. Tommy mengundang para pendukungnya untuk menghadiri “Haul Pak Harto” pada tgl, 8 Juni mendatang di Solo, Jawa Tengah.

Melalui staf khusus politiknya (Tri Joko Susilo), Tommy Soeharto mengatakan akan bertemu dengan para pendukungnya selain memperingati haul Pak Harto. Di kesempatan itu, dia akan kopi darat dengan pendukung-pendukungnya.

Tommy Soeharto akan menjelaskan bagaimana sikap dirinya tentang wacana pencalonan dirinya sebagai Capres 2019. Tommy Soeharto menginginkan dukungan yang diberikan kepadanya disalurkan dengan baik dan benar.

Di hari yang sama akan dideklarasikan Himpunan Masyarakat Peduli (HMP) Indonesia. Organisasi ini akan dipimpin oleh mantan Bupati Karang Anyar (Begug Purnomosidi). “Diharapkan, semua pendukung Tommy Soeharto di bawah koordinasi HMP Indonesia.

Penggagas SHR, Ilham Ilyas berpendapat, pencapresan Tommy Soeharto harus terus disuarakan. Seorang pemimpin harus dipersiapkan dengan matang. Tommy sangat tahu apa yang harus dilakukannya untuk bangsa ini. “Tommy cukup lama hidup sebagai anaknya presiden. Secara otomatis dia belajar dengan sendirinya dari sang ayah bagaimana mengelola negara ini.” Pemberian dukungan kepada Tommy murni muncul dari hati nurani dan merupakan hak berpolitik sebagai warga negara.

Saya tidak kenal Tommy Soeharto, begitu juga sebaliknya. Apa yang kami lakukan merupakan hak berpolitik warga negara yang dijamin oleh Pasal 28 UUD 1945,” tutup Ilham Ilyas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here