Beranda Politik Menuju Pemilu Bermutu KPU Harus Tenang dan Tidak Mudah Panik

Menuju Pemilu Bermutu KPU Harus Tenang dan Tidak Mudah Panik

0
BERBAGI

RadarKotaNews – DPP Partai Golkar, Ulla Nuchrawaty menilai problematika yang dihadapi penyelenggara pemilu kali ini, bukan persoalan yang mudah, kompleks dan menantang.

“Untuk penyelenggaraan pemilu yang bermutu, KPU harus tenang dan tidak mudah panik,”kata Ulla diskusi dengan mengangkat thema “Menuju Pemilu Bermutu” di kawasan Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/19)

Sambung Ulla berpesan, biarkan pergantian pemimpin terjadi di level elektoral, namun tetap dipertahankan dalam sistem pemerintahan, sehingga putra-putra terbaik bangsa bisa tetap berkarya.

Selain Golkar, DPP Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin juga mengatakan bahwa penyelenggaraan pemilu tinggal 3 bulan lagi, dibutuhkan kerjasama dan kebesaran sebuah negara, harus kuat menghadapi tekanan, kritik dan sebagainya, demi persatuan kesatuan bangsa.

“Pemilu serentak yang diadakan april nanti, sebenarnya semua memulai nya lagi dari nol. Analogi nya, tak mungkin karcis bioskop yang sudah di pakai akan dapat dipakai lagi.”jelasnya

Meski demikian, sangat dikhawatirkan masa depan indonesia jika pergolakan politik terus terjadi, terutama dalam pelaksanaan pesta demokrasi persatuan kesatuan harus jadi yang utama.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here