Beranda Politik Menuju Monas 7 Juli Eksponen Aktivis 98 Gelar Rembuk Nasional

Menuju Monas 7 Juli Eksponen Aktivis 98 Gelar Rembuk Nasional

162
0
BERBAGI
alterntif text

RadarKotaNews – Panitia rembuk nasional I Aktivis 98, Sayed Junaidi Rizaldi bin Abdul Rahman Al-Hinduan menyampaikan terkait menindaklanjuti agenda Rembuk Nasional I yang menurut rencananya bakal digelar di Jakarta pada 7 Juli 2018

Menurut Sayed, rencananya akan dihadiri sekitar 50 ribu aktivis 98 bersama massa rakyat, momen tanggal 7 itu nanti adalah upaya memanggil mereka (aktivis) untuk mempertahankan Indonesia berdasarkan garis ketetapan nasional seperti yang diutarakan para founding fathers.

Di katakan Sayed, Berawal agenda ini sedari kegelisahan kami, dirasa terkoneksi dengan basis massa disesuaikan dengan generasi saat ini yang menyambut nantinya rembuk nasional akan dilaksanakan di Monas pada 7 juli 2018 nanti

“Ini yang harus dilawan, mudah mudahan kedatangan kawan kawan kampus pada hari H nanti,”harapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Komite I Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI), Benny Ramdhani, mengemukakan tema besar yang diusung ialah menangkal radikalisme, terorisme, dan intolerisme, kemudian kedepan agar usulan pada tanggal 7 nanti sebagai ‘Hari Bhinneka Tunggal Ika’.

“Selama ini upaya yang di hadapi dengan baju organisasi kemasyarakatan, kepemudaan, negara menjadi bagian instrumen menangkal intoleransi, terorisme, dan radikalisme,” katanya.

Disinilah sebagai bagian yang terlibat dan merasakan pada saat era 98, masa harus tinggal diam terhadap ancaman serius ini. Maka dari itu kami akan menyampaikan pernyataan sikap pada 7 juli 2018 nanti.

“Selama ini kami tetap menjaga ideologi Pancasila,”kata Benny Ramdhani Dalama acara rembuk nasional bertajuk “Rakyat Melawan Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme” yang digelar oleh para eksponen aktivis 98. di Graha Pena 98 (Kopi Bang Prend) bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Jakarta (10/6)

Maka dari itu pihaknya sudah menyampaikan surat pemberitahuan dimana menurutnya, ada upaya hambatan dan gangguan dari Gubernur dan Wakil Gubernur.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here