Beranda Politik Mengusung Ekonomi Umat Berarti Jokowi Satu Kali Lagi

Mengusung Ekonomi Umat Berarti Jokowi Satu Kali Lagi

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Nahdatul Ulama (NU), KH Nurdin Wahid mengatakan sebagai umat Islam hukumnya wajib mengatakan siapa Jokowi sebagai Presiden terbaik untuk bangsa ini.

“Insya Allah Pak Jokowi satu kali lagi.”kata Nurdin dalam Seminar Nasional Poitik dan Arus Baru Ekonomi Umat Pada Pilpres 2019 dan Peluncuran Buku Keislaman Jokowi, di kawasan Setiabudi Jakarta selelatan, selasa (6/11/18)

Menurut dia, Jokowi sudah selesai semua pilar pilarnya, dan sikapnya tercermin dari akhlaknya. Beliau di hujat malah saya seneng karena janji Allah pasti, beliau sabar dan orang yang sabar pasti bersama Tuhan dan hidupnya dalam perlindungan Tuhan.

Karna itu, menggandeng KH Maruf Amin, wajib saya sebagai warga NU memilih beliau.

Ia menyebut, Jokowi Presiden yang cerdas, dan KH Maruf sebagai pakar syariah Islam untuk Mensejahterakan masyarakat Indonesia dari rakyat bawah yaitu petani, beliau juga akan menyelesaikan sampai hilir.

“Mengusung ekonomi umat berarti Pak Jokowi satu kali lagi, Indonesia akan menjadi negara industri pertanian, kebutuhan semua terintegrasi, menumbuhkan ekonom umat pedesaan tetapi tidak membunuh konglomerat tetapi konglomerat membutuhkan petani nelayan dan merah putih.”katanya.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here