Beranda Nasional Mengatasi Kemacetan Truck Container di Jakarta Utara, Ini Kata Syamsudin

Mengatasi Kemacetan Truck Container di Jakarta Utara, Ini Kata Syamsudin

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Kalau kita berbicara kota tentunya didalam ada kemacetan, dampak kemacetan itu tandanya ekonomi kita lancar. Karna itu, Walikota Jakarta Utara Syamsudin Lologau berharap, gimana caranya Jalan lancar ekonomi juga lancar.

“Karena kita ada disini adalah solusi terbaik, kita berkumpul disini mencari Jakarta Utara yang lebih baik, sesuai motonya Maju Kotanya Sejahra Warganya,”kata Syamsudin saat konferensi Pers hasil rapat bersama mengatasi kemacetan Truck Container di Jakarta Utara, Kamis (14/3/19)

Menurut Syamsudin, Jakarta Utara berbatasan dengan laut dari segi Geografis wilayah Jakarta tentunya aktifitas keluar masuk barang dari luar maupun dalam negri akan semakin lancar.

Karna itu, terjadinya kemacetan akibat dari aktifitas kegiatan tersebut, dalam hal ini saya juga berharap kita tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Tambah Syamsudin, Saya bersama sama dengan bapak Kapolres dan bapak Dandim untuk menciptakan Jakarta menjadi lebih baik, karna itu kami tidak bisa berbuat lebih banyak tanpa peran bapak ibu sekalian. yang mana kita semua yang ada disini pemangku kepentingan di Jakarta Utara ini,

“Saya berharap yang hadir disini bisa berperan masing masing untuk menjadi kan Jakarta Utara ini menjadi jakarta Utara sesuai apa yang kita harapkan bersama sama.”katanya.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here