Menaker RI Resmikan Prasasti Crative Room dan Launching Film Animasi

RadarKotaNews – Menteri Ketenagakerjaan RI, M. Hanif Dhakiri menilai hasil kerja studio crative room dan launching film animasi yang tentunya itu semua Hasil karya BPPLK Bekasi.

Menurut Hanif, BPPLK ini dapat menciptakan lapangan kerja sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan dan pada saat ini Film Animasi salah satu Film yang di gemari di Indonesia ini baik anak – anak maupun dewasa.

“Di BPPLK Bekasi ini sudah dapat membuat Film animasi, ini adalah kemajuan yang positif dan salah satunya bisa menjadi instrumen bagi anak-anak dan dewasa,”kata Hanif saat Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Crative Room, dan Launching Film Animasi, di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi, Jalan Guntur Raya Bekasi Selatan, Jumat (16/11/18).

Karya-karya Animasi ini juga bersifat positif, ini adalah sumber daya kemajuan kreativitas yang di ciptakan oleh BPPLK dan dapat mempunyai studio crative room Animasi yang sudah dapat menciptakan Film Animasi.

Dengan selesai nya Pembuatan Film animasi ini, Hanif berharap bukan hanya terhenti disini namun dapat selalu ada dan harus bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin secara optimal

“Animasi ini bukan hanya film namun Games tetapi karyakanlah film animasi dan Games animasi ini berkelas dan bisa mendidik anak-anak agar menjadi kreatif yang bersifat positif,”pesan Hanif

Pemerintah pasti akan memberikan perhatian dalam kegiatan BPPLK ini agar mempunyai skill yang baik dan meningkatkan sumber daya manusianya juga bisa bersaing dengan tenaga kerja yang memang sudah frofesional terlebih dahulu.

Karna itu Melalui pelatihan yang baik dan semangat kerja yang baik pula, dirinya meyakini bahwa kemampuan kita akan dihargai sesuai degan Skil yang kita punya.

“Mudah-mudahan dengan adanya studio crative room ini dapat menghasilkan skil yang baik dan dapat di jadikan modal untuk bersaing di dunia animasi.”tukasnya.(adrian)