Beranda Politik Mempunyai Pemimpin Kafir Berbahaya Untuk Umat

Mempunyai Pemimpin Kafir Berbahaya Untuk Umat

0
BERBAGI

Radarkotanews.com, Jakarta – Kepemimpinan yang dilakukan oleh ahok tidak pernah memiliki 5 kriteria seorang pemimpin yaitu jujur, tegas, berwibawa, cerdas, dan beradab.

Hal tersebut di sampaikan Mayjen TNI (purn) Prijanto dalam sebuah diskusi peringatan Halqah Islam dan Peradaban (HIP) ke 65 dengan Tema  “Tolak Ahok, Tolak Pemimpin Kafir? Di Gedung Joeang Jakarta, rabu (10/08/2016).

Sambung dia, Saat ini ada kegalauan terhadap incumbent untuk naik lagi. Pasalnya, sebentar lagi akan hadir rumah rakyat ia pun mohon di panjatkan  do’a. dalam konteksnya tetap mencari sosok pemimpin yang ideal untuk jakarta.

“Pemimpin yang tegas adalah pemimpin  yang selalu memegang teguh apa yang di ucapkan. Bukan pagi hari berkata tempe sorenya berkata kedelai. Kalau pemimpin saat ini ketika di tunjukan buktinya berubah lagi ucapannya.” tegasnya.

Menurut Prijanto, seseorang pejabat tidak bisa disentuh hukum disebabkan karena kekuasaan dan tidak memilki rasa risih terhadap situasi. Saya tidak menuduh bahwa ahok dilindungi oleh RI.1. Belum ada data yang saya miliki.

Sementara di tempat yang sama Sekjen MIUMI, Ustd. Bachtiar Nasir, mengatakan bahwa sikap kita menolak terhadap pemimpin kafir. Apapun kondisinya, baik pemimpin kafir yang korup kita tolak pemimpin kafir yang bersih pun kita tolak, apalagi pemimpin kafir korupsi dan jahat, kalau kita benar-benar menyatakan muslim. Pernyataan sikap kita boleh-boleh saja di demokrasi. 

Menurutnya, Apabila ahok terpilih lagi secara syariat kita harus menolak. Seharusnya sejak sekarang kita tidak usah berandai-andai lagi dari sekarang kita katakan tolak terhadap pemimpin non muslim. Insya Allah, buat mereka yang kemarin siap maju walaupun masih banyak kekurangan namun semua itu harus tetap kita kawal.

“Mempunyai pemimpin kafir berbahaya untuk umat. Insya Allah nasionalisme kita makin menguat.”tegasnya. (ID) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here