Beranda Nasional Medsos Gaduh, Atas Perbuatannya Ratna Sarumpaet Berharap di Maafkan

Medsos Gaduh, Atas Perbuatannya Ratna Sarumpaet Berharap di Maafkan

53
0
BERBAGI
alterntif text

RadarKotaNews – Aktifis senior Ratna Sarumpaet merasa telah melakukan kesalahan, “saya mohon apapun yang saya sampaikan hari ini terkait kegaduhan dua hari ini, Karna itu semoga hal ini dapat membuat kita semua saling memaafkan.

“Tanggal 21 saya mendatangi RSK dokter Siddik ahli bedah plastik. Kedatangan kami kesitu untuk sedot lemak di pipi saya.”kata Rana dalam Konfrensi pers di Jalan Kampung Melayu Kecil, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (03/10/18)

Menueut Ratna, dirinya sudah dua tiga kali ke sana. Setelah operasi muka terliahat lebam-lebam. Kata doktet Siddik itu biasa.

Apa yang saya katakan ini, sanggahan adanya penganiayaan. Saya pulang dari sana lebam-lebam masih ada. “Seperti ada kebodohan yang saya gak pernah lakukan dalam hidup saya.”

“Saya ditanya anak saya saya bilang dipukul orang. Jawaban pendek itu terus dikorek anak saya lihat muka ibunya lebam-lebam.”tuturnya.

Karna itu Ratna gak tahu bahwa dirinya terjebak dalam kebodohan bercerita selama seminggu cerita itu berputar di keluarga untuk kepentingan keluarga saya. Tidak ada hubungannya keluar.

Setelah dirinya mulai berhubungan dengan pihak luar, Ratna gak tahu harus di maafkan terkait dangan cerita bahwa dirinya dipukuli.

“Jangan dikira saya mencari pembenaran. Apa yang saya lakukan adalah salah dan sampai Iqbal dan Fadli Zon ke sini hasilnya saya ceritakan itu, sepekan foto saya keluar di sosmed.”ungkapnya

Lanjut dia, sampai ke pak Prabowo saya masih cerita itu. Di lapangan polo saya katakan ini salah. Saya berpisah dengan pak Prabowo dan pak Amien dalam hati saya, saya tahu ini salah. Itu yang terjadi. Jadi tidak ada penganiayaan. Itu hanya cerita khayalan yang dibisikkan setan kepada saya.

“Saya minta maaf kpd anak-anak saya. Bahwa bohong itu adalah perbuatan yang salah, saya gak punya cara atasi kebohongan kecuali pengakuan.”katanya

Ratna berharap orang-orang yang berdampak dari perbuatan ini mau memaafkan saya. Orang yang banyak dikagumi orang banyak bisa tergelincir.

“Saya mohon maaf kepada pak Prabowo yang kemarin dengan tulus membela kebohongan yang saya buat. Saya gak tau rencana tuhan dari semua ini. Saya berjanji akan pulihkan.”terangnya.

Selain itu Ratna juga mohon maaf kepada Amien Rais yang sudah dengarkan kebohongan saya. Saya mohon maaf kepada teman-teman koalisi 02, saya minta maaf karena saya kalian terlukai. Saya harap perbuatan saya ini tidak menciderai perjuangan kalian.

“Buat emak-emak aku tahu kalian kecewa. Jangan melihat aku tapi lihat rakyat. Saya ratna nothing every body, tapi kalian emak-emak pejuang.”pesannya

Trakhir Ratna minta maaf kepada semua pihak yang selama ini mungkin dengan suara keras kritik berbalik ke saya, saya pencipta hoax terbesar yang gegerkan negeri.

“Bangsa ini bukan sedang tidak baik. Semua yang gak penting mari kita hentikan.”tukasnya.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here