Beranda Politik Marullah: Pemilu Disebut Pesta Demokrasi Menang Kalah Adalah Suatu Permainan

Marullah: Pemilu Disebut Pesta Demokrasi Menang Kalah Adalah Suatu Permainan

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Walikota Jakarta Selatan, H. Marullah Matali mengatakan bahwa Pemilu sering disebut dengan Pesta Demokrasi dan semua masyarakat, semua Calon Presiden dan calon Legislatif, Menang atau Kalah itu adalah suatu Permainan (Game) di tahun 2019,

“Semua itu demi Kemashalatan Masyarakat banyak,”kata Marullah saat memberi sambutan acara Deklarasi Pemilu Damai dari Caleg DPR RI, Dapil Jaksel, DPD RI Prov. DKI Jakarta, DPRD Dapil 7 dan 8, Ketua Partai Politik dan Tim Kampanye Pasangan Capres 1 dan 2 Forkopindo Pemilu Damai, Di kantor Walikota Jalan Prapanca, Jakarta Selatan, selasa (4/12/18)

Oleh karena itu, Pemerintah kota administrasi Jakarta Selatan dan di pemilu tahun 2019 dengan Kridibel dan Pencoblosan dan pemenang pemilu nantinya.

Menurut Marullah, Beberapa hari yang lalu pihaknya sudah Mendeklarasikan Pemilu Damai atas Partai dan ini adalah Sejarah Bangsa Indonesia, dimana semua yang hadir disini dari DPR RI, Dapil Jaksel, DPD RI Prov. DKI Jakarta, DPRD Dapil 7 dan 8, Ketua Partai Politik dan Tim Kampanye Pasangan Capres 1 dan 2, Tim Sukses Paslon No 1 dan 2 dan berkumpul di Ruang ini di tahun 2019 khususnya di kota administrasi Jakarta Selatan.

“Untuk yang hadir disini di Forkopindo dan memberikan tanda tangan menjelang pemilu 2019 yang Aman dan Damai.”tutup Marullah.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here