Marquez Tidak Sabar Mau Tampil di Sirkuit Andalannya di Jerez

RadarKotaNews – Balap MotoGP seri keempat yang akan dihelat di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (5/5/19), ternyata sudah sangat dinati oleh pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Marquez sudah kebelet untuk mengaspal setelah meraih hasil buruk pada GP sebelumnya, yang dilangsungkan di Amerika Serikat.

Pembalap berpaspor Spanyol itu mengaku telah siap untuk tampil, dan merebut podium di Jerez. Apalagi, Marc memiliki catatan yang cukup baik ketika tampil di Jerez.

“Jerez selalu menjadi balapan yang spesial karena ini balapan pertama di Spanyol pada setiap musimnya dan kami pasti mendapat dukungan lebih dari para penggemar di Spanyol,” kata Marquez seperti dikutip Speedweek, Rabu (1/5/19).

Dirinya merasa tidak mempunyai masalah dalam persiapan balapan di Jerez. Sebab, jeda antara balapan Amerika dan Jerez baginya terasa lebih lama dari sebelumnya.

Sekedar informasi, sejak turun di kelas utama balap motor tahun 2013, Marquez memang belum pernah absen merebut podium di Sirkuit Jerez. Bahkan musim lalu Marquez mampu menjadi yang tercepat di sirkuit sepanjang 4,4 kilometer tersebut.(fy)