Beranda Politik Mahar Tinggi Calon Yang Disiapkan pun Calon Yang Diprediksi Kalah

Mahar Tinggi Calon Yang Disiapkan pun Calon Yang Diprediksi Kalah

0
BERBAGI

Radarkotanews.com – Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (FORMAPPI) Sebastian Salang mengatakan banyak yang ragu para peserta calon Pimilihan Kepala daerah Pilkada), keputusan ikut Pilkada merupakan proses panjang dan kita harus ikut kalau mau mendorong perubahan bangsa.

“Proses pencalonan harus seluruhnya diikuti termasuk berkomunikasi dengan partai politik,” kata Sebastian.

Menurut Sebastian, PDI-P dan Nasdem sadar betul kita bukan orang yang punya dana banyak dan mecoba mencari jalan untuk mengusung kita, namun ditengah jalan PDIP dan Nasdem berubah pikiran. Partai menaruh angka yang fantastis untuk mengusung calon, berbeda dengan Golkar dan PKB yang bisa menerima tanpa mahar meski menjelang akhir pengusungan.

Sebastian menyimpulkan bahwa apa yang telah didengar oleh para calon yang lain, dimana ada yang tidak membayar atau memberikan mahar dan tidak bisa diusung namun ada juga yang sudah membayar namun tetap tidak diusung.

“Mahar yang tinggi dan calon lawan yang disiapkan adalah calon yang sudah diprediksi kalah, maka dari itu dapat diperkirakan kedepan akan banyak calon yang gagal dan ini berawal dari parpol, tukasnya. (Em)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here