Beranda Politik M Taufik Usulkan, Masyarakat di Geratiskan Naik Kendaraan Umum

M Taufik Usulkan, Masyarakat di Geratiskan Naik Kendaraan Umum

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Wakil Ketua DPRD, H. M Taufik menyebut tampilan anak karang taruna adalah menampilkan ciri kehidupan yang sulit. Karna itu Taufik janjikan ke warga soal urusan status tanah, biar warga di sini dapat status

“Saya usulkan bagaimana kalau warga kita geratiskan naik kendaraan umum, karna kendaraan umum itu sangat di butuhkan oleh warga, saya kira cukup dana anggaran dari pemerintah,”kata Taufik dalam acara Silaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD H. M Taufik. di jalan Ancol Barat Pademangan, jakarta utara, Jumat (1/2/19) malam.

“Saya usulkan bagaimana kalau warga kita geratiskan naik kendaraan umum, karna kendaraan umum itu sangat di butuhkan oleh warga, saya kira cukup dana anggaran dari pemerintah,”

Kemudian tambah Taufik bahwa pemilu tahun ini adalah pemilihan pertama kali di lakukan dengan serentak, “saya yakin pak Prabowo dan pak sandi dapat merubah bangsa ini menjadi lebih baik.”kata

Sain itu Taufik berhar Prabowo harus menang disini MTC bertugas untuk membantu masyarakat dalam kesehatan, beserta keluh kesah masyarakat nah saudara – saudara jangan lupa tgl 17 April nanti, itu menentukan nasib bangsa ini jadi ke depan jangan salah pilih lagi karena perlu di sosialisasikan dalam bentuk persatuan dan kesatuan harus kita jaga.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here