Beranda Politik Lepas KGB Jangan Sampai Kita Kehilangan Perspektif Dalam Negara

Lepas KGB Jangan Sampai Kita Kehilangan Perspektif Dalam Negara

0
BERBAGI

RKNews.com, Jakarta – KGB meskipun dianggap tidak mengancam tetapi perlu adanya pengawasan terhadap KGB. Memang ada pertempuran antara Cina dan Amerika yang mempunyai skenarionya melakukan serangan ke Vietnam dan Taiwan.

Dijelaskan Direktur Esekutif Global Future Institute, Hendrajit mengatakan, Orang yang mempunyai pandangan-pandangan mengenai joyoboyo merupakan kepercayaan tentang perang pemerintah asing yang akan menguasai negara.

“Masalah penangkapan pekerja cina di halim ini sudah ada tanda-tanda kebangkitan komunis cina atau mencinaismekan cina, tokoh cina mengatakan kenalila musuhmu.”ujar Hendrajit dalam sebuah diskusi di tebet jakarta, sabtu (14/05)

Lanjut dia, Dikdayanya Cina apakah karena komunismenya Cina merupakan kekuatan konghucunya. Ketika pengamat barat menganggap Deng kompromi adalah pasar besas dan mengkapitaliskan Cina tapi ternyata bukan disinilah persoalannya kalau berbicara masalah Cina. Kalau negara bekerjasama dengan Cina dengan tujuan untuk menghancurkan imperialisme dan patrialisme yang dibangun barat maka dapat dilakukan sehingga asia akan kuat.

Kalau berbicara komunisme kita tidak berbicara nashapnya, ketika Deng Sowping meninggal kemudian diteruskan oleh saudaranya.
“Dalam kontek komunisme yang dikatakan KGB ini memang benar karena adanya pertempuran cina-amerika sehingga ada penyusupannya dimana cina ini sangat kuat dengan kapitalisnya cina sangat keras.”tukasnya

Lepas KGB Jangan Sampai Kita Kehilangan Perspektif Dalam Negara

Sementara di tempat yang sama Marskal Muda Purn, Chairul Akbar menjelaskan, dari awal kita harusnya paham apa tujuan PKI itu yaitu PKI ingin merubah ideologi negara itu yang harus di pahami dulu.

Menurut Chairul, Masalah PKI dulu TNI AU dikatakan banyak yang terlibat PKI, munculnya PKI saat ini karena banyaknya pernyataan-pernyataan pejabat negara mengenai PKI. Seperti Pernyataan luhut yang mengatakan kaos PKI adalah tren anak muda masakini dan pejabat MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan tidak perlu menanggapi munculnya kaos-kaos PKI atau simbol-simbol lain. (ID)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here