Beranda Politik Laten Komunis dan China Dapat Mengancam Negara Ini

Laten Komunis dan China Dapat Mengancam Negara Ini

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Letjen TNI (Purn) Sarwan Hamid menyebut bahaya laten komunis bersama dengan Cina mengancam Negara kita, menurut dia, kalau hanya berbicara politik belum tentu bisa menghancurkan negara kita, tetapi kalau tentang masuknya komunis dan China itulah yang sangat berbahaya dan dapat menghancurkan negara kita.

“Saya termasuk yang mengalami betapa kejamnya komunis yaitu PKI di masa silam,”kata Sarwan dalam dialog kebangsaan dengan tema “gerakan semesta pengawalan suara 02” di Lapangan Indor Basket GOR Pajajaran, jalan Pemuda, Bogor, Kamis (21/3/19)

Sambung Sarwan, meski ditumpas oleh TNI dan hidup lagi kemudian di tumpas lagi kemudian melakukan pemberontakan yang dinamakan G 30 S PKI, yang paling fatal, kata dia, adalah Jokowi pernah mau minta maaf kepada PKI dan menyebutkan pada saat itu yang salah adalah TNI dan Polri.

“Sekarang komunis sudah mulai muncul ke permukaan ditandai munculnya statment seperti aku cinta PKI tetapi jika berkaitan dengan permasalahan tersebut dimana tentunya bertentangan dengan tap MPR dan tidak ada tindak lanjut dari pemerintah sekarang ini.”ujar Sarwan.

Dalam kesempatan yang sama KH. M Al Khathath mengatakan bahwa tgl 17 April 2019 adalah hari kemenangan umat Islam, tapi mereka akan melakukan sabotase terhadap kemenangan yang dijanjikan kepada kita.

Untuk itu kita harus mencegahnya dengan cara kita harus melaksanakan subuh akbar di masjid dan Musholla diseluruh Indonesia dengan membentuk panitia subuh akbar di masing-masing masjid dan Musholla tersebut.

“Pada tanggal 17 April 2019 sama-sama memakai baju putih melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid setelah itu berdoa untuk kemenangan selanjutnya makan dan berbondong-bondong ke TPS TPS dan putihkan TPS kita kawal perjalanan suara demi kemenangan kita.”pesannya.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here