Beranda Politik KPPS Yang Sebentar Lagi Terbentuk Harus Mengerti Betul Tentang UU Pemilu

KPPS Yang Sebentar Lagi Terbentuk Harus Mengerti Betul Tentang UU Pemilu

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Camat Kemayoran, Herry Purnama berharap kepada para peserta Pemilu agar pemilu kali ini berjalan dengan tertib, saling menghargai dalam menghadapi tahapan Pilpres 2019.

“Hindari gesekan, apabila ada masalah segera dimusyawarahkan, hadapi setiap persoalan dengan kepala dingin, bukan tidak mungkin dalam satu RT bisa bermacam-macam pendukung parpol,”kata Herry dalam acar deklarasi Kampanye Damai Partai Politik Peserta Pemilu 2019, di kantor Kelurahan Kemayoran Jakarta Pusat, selasa (6/11/18).

Di tempat yang sama Kanit Binmas Iptu Sugito, mengatakan bahwa kali ini adalah Deklarasi Pemilu Damai yang terakhir ke-8, dari 8 Kelurahan di Wilayah Kecamatan Kemayoran yang sudah melaksanakan lebih dulu.

“KPPS yang sebentar lagi terbentuk harus mengerti benar tentang Undang-Undang Pemilu jadi mengerti bila ada persoalan bisa menangani sebelum masalah semakin melebar.”katanya.

Karna itu, Jaga kerukunan NKRI, jangan terpecah-belah, semoga dapat terpilih pemimpin yang amanah sesuai harapan kita semua.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here