Beranda Internasional KPPRD Tolak Intervensi AS dan Kanada Atas Urusan Dalam Negeri Venezuela

KPPRD Tolak Intervensi AS dan Kanada Atas Urusan Dalam Negeri Venezuela

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Kami datang ke Dubes AS ini untuk menyatakan bahwa Partai Rakyat Demokratik menyatakan dukungan penuh kepada Presiden Republik Boliviar Venezuela Nicolas Maduro Moros untuk menjalankan pemerintahannya secara berdaulat.

Hal tersebut di sampaikan Komite Pimpinan Pusat Partai Rakyat Demokratik (KPPRD), Ahmad Rifai saat berunjuk rasa di depan Kedubes AS, Jalan Merdan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (4/2/19)

Selain itu, Kami juga mengecam Presiden AS Donald Trump yang telah mendukung upaya kudeta oleh kalangan oposisi di bawah pimpinan Juan Guaido. Sebab kata Rifai, Donald Trump menyatakan dukungannya pada Juan Guadio yang mengangkat dirinya sendiri sebagai presiden sementara Venezuela, sementara pemerintahannya menolak hasil pemilu demokratis yang dimenangkan Nicolas Maduro pada Desember 2018.

Namun demikian, hal ini sangat jelas penolakan Amerika Serikat atas Nicolas Maduro yang didasarkan pada tuduhan diktator dan otoriter adalah muslihat semata.

“Alasan sesungguhnya adalah karena adanya cadangan minyak bumi terbesar di dunia yang dimiliki Venezuela.”jelas Rifai.(Dirga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here