Beranda Hukum KPK Jangan Tembang Pilih Dalam Meberantas Kasus di Indonesia

KPK Jangan Tembang Pilih Dalam Meberantas Kasus di Indonesia

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Masyarakat Penegak Akuntabilitas KPK (KAMPAK), Minta KPK untuk tidak tebang pilih dalam pemberantas kasus korupsi di Indonesia dan KPK harus segera Usut tuntas Kasus Korupsi kelas kakap BLBI, Century, Pelindo II, RS. Sumber Waras dan Reklamasi Teluk Jakarta.

Demikian di sampaikan ketua KAMPAK, Yonpi Saputra dalam aksinya di depan Kantor KPK RI Jalan Kuningan Persada Setiabudi Jakarta, Senin (31/08).

Menurutnya KPK di bangun bukan untuk melindunga para koruptor, mana kasus BLBI, mana kasus sumber waras yang sampai hari ini tidak ada penanganannya yang serius oleh KPK.

“Hari ini kita peduli terhadap KPK dan mendukung KPK untuk memberantas korupsi jangan tebang pilih. Kita berharap KPK untuk tidak lemah dan tebang pilih dalam meberantas korupsi di indonesia.”pesan Yonpi.

Selain itu pihaknya mempertanyakan kerja KPK saat ini KPK hanya cuap cuap dimedia masa terhadap tangkap tangan yang kasus kecil. “Apa gunanya KPK kalau hanya menangkap kasus korupsi yang kecil lebih baik di bubarkan saja.”

Oleh karenanya KAMPAK menyatakan sikap agar KPK tidak tebang pilih dalam menindak kasus korupsi dan segera mengusut Kasus-kasus yang dipetieskan oleh KPK seperti kasus RS. Sumber Waras, BLBI, Century dan Reklamasi teluk Jakarta.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here