Beranda Nasional KH.Sobri Lubis: Indonesia Harus Menjadi Pelopor Kemerdekaan Palestina

KH.Sobri Lubis: Indonesia Harus Menjadi Pelopor Kemerdekaan Palestina

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Pimpinan pusat Front Pembela Islam (FPI), KH. Ahmad Sobri Lubis mengatakan bahwa Kita berkumpul disini untuk menyatukan barisan kita melawan arogansi Amerika Serikat yang telah melakukan pelanggaran hukum, pelanggaran aneka macam hukum terhadap dunia bukan hanya terhadap umat Islam tapi juga kesepakatan dunia.

“Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat telah melecehkan banyak sekali dari resolusi PBB jadi sudah selayaknya seluruh dunia memprotesnya.”ujar Uztd Sobri saat orasi di depan Kantor Kedutaan Besar AS Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Senin (11/12).

Sambung Uztd Sobri, bangsa Indonesia akan berperan aktif dalam memerdekakan dalam seluruh negara di muka bumi ini. Apalagi Palestina negeri yang pertama kali mendukung kemerdekaan Indonesia, oleh karena itu Indonesia tidak mengakui negara Israel.

“Kita harus menjadi pelopor kemerdekaan Palestina.”pesannya

Menurut Uztd Sobri, Beberapa tahun yang lalu saya pernah masuk ke Palestina khususnya di Gaza. Saya banyak bertanya kepada umat Islam di sana, apa tujuan Anda bertahan di Palestina ? Kenapa gak keluar saja ? Mereka menjawab kami paham betul Kenapa kami diciptakan sebagai orang Palestina karena kami sadar di dalamnya ada Al quds tanah suci umat Islam seperti Mekah.

Oleh karena itu dirinya paham betul lahir di Palestina untuk menjaga tanah suci tersebut, di dalam Al Quds ada masjid al-aqsa, sekarang dikotori oleh Israel andai kata umat Islam bersatu tidak mungkin tidak ada Israel di negeri Palestina tapi itu faktanya.

“Karena AS sudah melakukan pelanggaran, maka sudah sepantasnya Indonesia melakukan pemutusan diplomatik dan mengusir Dubesnya.”Pesan Uztd Sobri.(fy).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here