Beranda Nasional Kevin Fernanda Terpilih Menjadi BPK ISMEI 2018-2020

Kevin Fernanda Terpilih Menjadi BPK ISMEI 2018-2020

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Mahasiswa Jurusan Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) angkatan 2016, Kevin Fernanda, terpilih menjadi Badan Pengawas Kongres (BPK) Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonenesia pada Kongres ISMEI Ke XIV, Senin (3/12).

Acara yang berlangsung di Jakarta itu, dihadiri oleh ratusan peserta Mahasiswa Ekonomi yang berasal dari 33 Provinsi di Indonesia.

Terpilihnya Kevin Fernanda sebagai BPK ISMEI kali ini merupakan prestasi yang membanggakan, karena bisa ikut serta dalam acara tahunan yang diadakan oleh ISMEI.

“Diumur saya yang masih muda ini, saya sangat beruntung bisa ikut dan menjadi Anggota BPK ISMEI kali ini,” kata Kevin.

karna itu, Kevin berharap, semoga ISMEI sebagai organisasi mahasiswa yang profesional dapat membangun dan mengayomi, serta dapat melaksanakan fungsinya sebagai mahasiswa yang kritis guna membentuk generasi muda yang unggul, dan juga dapat menyatukan Mahasiswa Antar provinsi Indonesia.

“Semoga dengan adanya Kongres kali ini, ISMEI bisa menjadi pusat pembelajaran untuk mahasiswa Ekonomi di Indonesia,” Tutur Kevin.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Steering Comite ISMEI XIV, Hafid Hamsah menyampaikan, semua pihak yang terlibat berharap dalam hajatan besar ini mampu gagasan dan pemimpin yang terbaik.

“Semoga ISMEI makin lama makin eksis dan tidak tergerus zaman, tutup Hafid. (Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here