Beranda Nasional Ketum HMPMJ: Merangin Adalah Tanah Yang Mengantarkan Kita Sampai Seperti Sekarang Ini

Ketum HMPMJ: Merangin Adalah Tanah Yang Mengantarkan Kita Sampai Seperti Sekarang Ini

0
BERBAGI

RadarKotaNews, Cirendue – Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Merangin Jabodetabek (HMPMJ) lakukan pelantikan kepengurusan baru, Ciputat, Minggu (24/13/17). Aditia Ripanto selaku Ketua Umum HMPMJ terpilih pada 28 Oktober lalu dalam hal ini mengaku bangga dengan kesolidan pengurusnya yang turut serta dalam menyukseskan kegiatan pelantikan tersebut.

“Saya aprisiet segenap pengurus yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara ini, tidak lupa pula saya sampaikan terimakasih kepada teman-teman Primordial lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu”, kata Adit dalam sambutannya.

Menurut Adit, Merangin adalah tanah kelahiran kita, tanah yang mengantarkan kita sampai pada seperti sekarang ini. Olehnya, mari kita bersama-sama sebagai Putra Daerah sebisa mungkin untuk berkontribusi terhadap daerah kita terlebih khusus Merangin dan Indonesia pada Umumnya

Lebih lanjut, acara pengukuhan HMPJ turut serta di hadiri oleh Pemkab yang di wakili oleh sekda Merangin. Yang lebih membuat acara tersebut menjadi meriah adalah berkumpulnya Primordial-primordial se Nusantara jakarta. Hal ini baru terjadi di massa kepemimpinan Aditia Ripanto.

Tidak hanya itu, Adit selaku ketua yang baru dikukuhkan mengaku bangga dapat mengumpulkan Primordial luar dari jambi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang datang dari berbagai daerah. Inilah Merangin Jambi”, ucap Adit dengan bangga. (Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here